Get to Know Bhoomi Collection

Ada apa lagi sih yang baru dari Lozy? Kali ini Lozy membawa salah satu koleksi yang diberi nama BHOOMI COLLECTION. Ada yang penasaran nggak nih kenapa diberi nama demikian? 

Nama Bhoomi sendiri diambil dari kata bumi yang erat kaitannya dengan warna coklat, warna linen yang menjadi bahan utama dari pembuatan koleksi kali ini. Layaknya bumi, Bhoomi Collection dibuat agar dapat diandalkan dan memberikan kekuatan bagi Lozyhood dalam menebar kebaikan. Sejalan banget dengan Lozy yang hadir dengan warna-warna yang menunjukkan karakteristik Lozyhood yang selalu menebar kebaikan.


Kenalan yuk sama item-item yang masuk ke dalam Bhoomi Collection!

 

 

Rooma Dress

Kata Rooma diambil darikata Roma yang merupakan pusat peradaban dan ilmu pengetahuan yang tertua. Sebagaimana kota Roma, Rooma Dress yang dilengkapi ruffle pada bagian depannya berharap akan menjadi pusat perhatian. Fyi, bahan linen juga merupakan bahan kain tertua di dunia, lho. 

 

Hooja Shirt

Hooja berarti yang memiliki sifat penuh pemahaman, memiliki banyak pengatahuan dan dapat memotivasi banyak orang. Ketika Lozyhood memakai Hooja, semoga Lozyhood menjadi percaya diri dan dapat memotivasi banyak orang dengan sifat-sifat positif yang Lozyhood miliki.

 

Aera Skirt

Aera memiliki makna percaya diri dan penuh wibawa. Siapa sih perempuan yang nggak mau tampil percaya diri? Nah dengan Aera Skirt, Lozy berharap bisa membantu Lozyhood memunculkan rasa kepercayaan diri dan menggunakannya untuk hal-hal baik.

 

Tana Shawl

Selayaknya tanah, Tana Shawl diharapkan bisa menjadi satu hal yang selalu dekat dengan Lozyhood. Apalagi warna-warnanya yang netral, akan sangat mudah menjadikan Tana Shawl bagian sehari-hari dari Lozyhood.


Gimana nih? Siap jadi percaya diri dan menebar kebaikan seperti bumi dengan Bhoomi Collection? Bhoomi Collection sudah bisa kamu dapatkan di website, marketplace dan offline store Lozy di The Saparua Jalan Ambon No. 15 Bandung.