The Journey of Mima Square

Assalamualaikum, Lozyhood! 

Disini ada nggak sih Lozyhood yang udah kenal Lozy sejak berdirinya di tahun 2015? Ayo angkat tangan!! Lozyhood pasti tau dong produk apa yang pertama kali dikeluarkan sama Lozy? Yes, betul! Mima Square adalah produk pertama yang dikeluarkan oleh Lozy pada tahun 2015. Pasca launching, hijab segiempat berbahan cotton import ini langsung punya tempat di hati para Lozyhood karena bahannya yang ringan, lembut, tegak di dahi dan nggak bikin panas.

Kenapa sih para Lozyhood bisa cinta banget sama Mima Square? Pertama, karena bahannya. Katum import merupakan bahan yang lembut dan mudah banget untuk diatur sedemikian rupa sehingga Lozyhood lebih leluasa untuk mengkreasikannya. Terbukti kan? Kedua, harganya yang ramah di kantong. Dengan harga 89,000 aja, Lozyhood udah bisa dapetin hijab yang cantik dan premium. Serta yang paling penting, akan awet dipakai untuk waktu yang lama. Keren banget kan si Mima Square ini?

Dahulu, tentu aja warna-warna dari Mima Square nggak sebanyak sekarang. Hingga tahun 2022, Mima Square sendiri sudah punya lebih dari 50 warna, lho. Saking banyaknya pilihan warna, nggak jarang loh Lozyhood kebingungan untuk padu-padankan warna dengan outfit yang dipakai. Nah dengan warna yang beragam ini, nggak heran Mima Square banyak banget dijadikan sebagai hijab daily alias hijab sehari-hari para Lozyhood. Kalau kamu udah koleksi warna yang mana aja nih? 

Dengan demand yang begitu besar nggak mungkin dong Lozy nggak memberikan lebih banyak pilihan produk buat Lozyhood. Setelah kemunculan Mima Square, Lozy juga meluncurkan Mima Shawl buat para Lozyhood yang suka pakai pashmina dan Mima Square Syari khusus untuk para Lozyhood yang sehari-hari berpenampilan syari. Lozy berharap dengan banyaknya pilihan warna dan jenis, semua Lozyhood bisa merasakan dan membuktikan kalau Mima memang layak banget menyanding predikat Hijab Terbaik-nya Lozy.

Sampai sekarang, Mima Square sudah terjual lebih dari 100,000 pcs lho, Lozyhood! Jangan sampai kamu ketinggalan untuk nyobain semua varian dari Mima.

Semua koleksi Mima bisa kamu dapatkan di semua marketplace dan website Lozy!