Raya-in With Kilau Series

Lebaran sebentar lagii ~

Setelah melewati satu bulan puasa, umat muslim akan merayakan hari kemenangan di hari raya idul fitri atau yang populer dengan sebutan lebaran. 
Selain identik dengan opor dan ketupat, biasanya lebaran juga dirayakan dengan memakai baju baru sebagai bentuk rasa syukur telah menyelesaikan bulan ramadan dan kembali ke fitrah suci.

Nah minzy mau kasih rekomendasi nih, outfit yang bisa kamu pake saat hari lebaran!

Sabine Silk Dress
Material silk is never goes wrong untuk dipake di hari raya karena materialnya yang glossy menjadikan tampilan menjadi mewah namun tetap elegan. Dress silk ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang mau tampil anggun di hari raya.

Satine Tunik Set
Tampil anggun tidak harus selalu memakai dress, dengan one set rok dari material silk juga bisa menjadikan kamu cewe feminim saat bertemu dengan sanak saudara.

Sadine Silk Dress
Kalau mau pake yang simple-simple tapi tetep girly, bisa banget pilih dress silk series ini. Pilihan warna yang netral bisa dipadukan dengan hijab pashmina silk yang kamu punya.

Savine Silk Set
Gaperlu bingung lagi mix and match outfit karena series ini udah satu set blouse dan rok. Variasi tali di bagian leher bisa kamu jadikan pita untuk menegaskan keanggunan yang kamu miliki.