Knit Your Dreams

Layaknya rajutan indah yang terbentuk dari ribuan tusukan jarum dengan membutuhkan waktu yang lama, kesuksesan pun tercipta dari upaya dan tekad yang tak tergoyahkan. Semua berawal dari sehelai benang harapan. Terkadang benangnya mungkin kusut atau pun warna yang tak sesuai harapan, tapi ingatlah mahakarya terhebat seringkali terlahir dari kesalahan yang diubah menjadi keunikan. Seperti knitwear hangat yang memeluk tubuhmu untuk menemani perjalanan impian mu.

Koleksi knitwear series Lozy bisa menjadi pilihan untuk benang inspirasi yang siap menjadi pendamping setia mu dalam perjalanan mewujudkan impian. 

Michi Knitwear

Knitwear dengan desain yang simpel ini sangat cocok dan nyaman untuk dikenakan sehari-hari. Memiliki bahan dengan ketebalan yang pas dan tidak menerawang, cocok sekali dipadukan dengan berbagai jenis outfit.

Zahira Knitwear

Knitwear eksklusif kolaborasi Lozy x Nashwa ini akan membuat tampilan mu lebih spesial. Cocok dikombinasikan dengan berbagai outfit dan memiliki aksen mini button dan hand split yang membuatnya terlihat lebih cantik dan anggun. 

Meira Knitwear

Knitwear yang cocok dipadukan dengan berbagai jenis outfit lainnya serta aksen button dan pocket yang membuatnya lebih manis akan membuat tampilan mu lebih menarik. 

Lets start it. Knit your dream, wear your ambition. Karena kamu layak merasa nyaman dan percaya diri dalam setiap mengejar impian mu~