Me and My Neutral Color Collection: A Collection Just for You

Lozy emang nggak bisa diem ya!

Setelah sebelumnya merilis Bhoomi Collection yang terdiri dari outfit-outfit berbahan linen, kali ini Lozy hadir lagi membawa satu koleksi yang nggak kalah ciamiknya. Koleksi kali ini terdiri atas dua outfit dan satu pashmina yang tergabung dalam Me and My Neutral Color Collection. Mengapa namanya demikian? 


Lozy terinspirasi dari Lozyhood yang sangat menyukai warna-warna basic, khususnya warna-warna bumi. Nggak heran sih karena warna-warna best seller dari setiap koleksi hijab Lozy adalah warna-warna bumi. Nah, demi memenuhi keinginan Lozyhood akan outfit-outfit bernuansa sama, Me and My Neutral Color Collection hadir memeriahkan koleksi outfit dan pashmina dari Lozy. Udah siap kenalan sama Me and My Neutral Color Collection?


Sheera Shawl

Kalau kamu suka pashmina dengan tekstur, kini Lozy menghadirkan varian terbaru dari hijab tekstur yang siap menemani daily activity kamu. Sheera Shawl ini memiliki tekstur dan bahan yang mengkilap alias shining dan cocok banget dipakai Lozyhood untuk datang ke event-event spesial. Lozyhood bisa tampil lebih mengkilau dengan Sheera Shawl.



Loui Shirt

Loui Shirt merupakan kemeja yang terbuat dari bahan poplin. Lozyhood sudah kenalan dengan bahan poplin belum? Bahan poplin ini memiliki karakteristik yang halus, ringan dan adem. Loui Shirt memiliki potongan yang simpel namun tetap cool dengan detail saku besar yang menjadikan kemeja ini lebih unik. Selain itu, perpaduan warnanya juga cantik banget. Lozyhood pasti suka!



Lavo Shirt

Ssst! Lozyhood tau nggak sih apa arti dari kata ‘lavo’? Lavo memiliki arti kelopak bunga yang cocok banget jadi nama kemeja kelopak yang satu ini. Spesialnya, Lavo Shirt memadukan dua bahan kain sehingga menjadi satu kesatuan outfit yang unik. Di depannya, ada detail kelopak bunga yang juga terdapat di pergelangan tangan dan juga bagian kerahnya. Nggak boleh dilewatin khususnya untuk Lozyhood yang suka berat sama bunga-bungaan.


Sudah nggak sabar kan sama Me and My Neutral Color Collection ini? Koleksi ini sudah bisa kamu miliki dengan membelinya di berbagai marketplace dan website Lozy. Atau kamu pengen mencoba merasakan vibe Lozy? Bisa juga datang ke offline store Lozy yang beralamat di The Saparua Jalan Ambon no. 15 Bandung. Be lovely and stay cozy, Lozyhood!