Voal Collection: Teman di Berbagai Aktivitas

Coba deh kalian liat lemari hijab kalian, Lozyhood! Ada berapa hijab berbahan voal yang kalian punya? Pasti nggak cuma satu kan? Nah, bahan voal ini emang lagi naik daun banget dalam beberapa tahun terakhir khususnya untuk hijab segiempat. Siapa disini pecinta bahan voal?

Buat si para pecinta voal, kalian udah tau belum sih sebenernya bahan voal itu kaya gimana?

Kata voal sendiri berasal dari Bahasa Prancis yaitu voile yang memiliki arti jilbab. Bahan voal memiliki karakteristik semi transparan, ringan, jatuh dan mudah dibentuk. Dengan karakteristik seperti ini, nggak salah dong hijab voal menjadi salah satu must-have-itemnya para Muslimah khususnya para Lozyhood.

Mengidentifikasi bahan voal juga tidak sesulit itu. Lozyhood bisa merasakan teksturnya yang lembut. Selain teksturnya yang lembut, hijab voal juga dikenal sebagai hijab yang awet dan tahan lama karena tidak memiliki bulu halus. So, jangan khawatir hijabmu berbulu ya, Lozyhood!

Karena tekstur dan bahannya yang ringan, perlu banget nih Lozyhood memperhatikan cara merawat hijab voal. Selain tidak boleh dimasukkan ke dalam mesin cuci, hijab voal juga lebih baik dikeringkan dengan cara diangin-angin. Jangan dimasukkan mesin pengering juga ya! Karena penggunaan mesin akan membuat tekstur hijab cepat rusak.

Nah bahas voalnya udah, sekarang saatnya kita kenalan sama hijab voal yang ada di Lozy.

Tara Voal

Hijab segiempat dengan bahan voal ultrafine yang mengutamakan kelembutan. Dengan bahan yang cukup shiny, adem, dan tegak di dahi. Memiliki kesan yang elegan, membuat Tara Voal cocok digunakan untuk kegiatan formal.

Haraa voal

Siapa sih yang nggak kenal Haraa Voal? Hijab segiempat dengan aksen lasercut di setiap sisinya, dengan berbagai pilihan warna lengkap. Sampai saat ini, Haraa Voal sudah memiliki 51 variasi warna. Haraa Voal juga memiliki ketebalan yang pas. Ukurannya yang 120 cm x 120 cm bisa banget dipakai untuk Lozyhood yang berbusana syari.

Yana Voal

Hijab segiempat yang mengutamakan kelembutan dan kenyamanan, memiliki jahitan rapi disetiap sisinya. Bahannya yang lembut membuat hijab square ini adem dan langsung tegak didahi. Tampilannya juga elegan hingga dapat dipakai ke acara formal.

Sheena Voal

Hijab eksklusif kolaborasi Lozy x Sindy ini menggunakan bahan voal ultrafine tryspan, yang ringan, tipis, tidak mudah kusut dan nyaman dipakai untuk aktifitas sehari-hari kamu yang selalu aktif dan padat aktifitasnya.

Semua hijab voal di atas bisa kamu dapatkan di website, marketplace dan offline store Lozy. Ayo lengkapi koleksi voalmu sekarang!