LOZY x YURE: Fun, Cozy, Sweet and Lovely

Sebagai salah satu brand hijab terkemuka di Indonesia, Lozy yang sudah berdiri sejak tahun 2015 selalu berusaha menghadirkan hijab dan busana yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi para muslimah di Indonesia dalam berbusana. Ciri khas Lozy yang fun, cozy, sweet dan lovely menjadi salah satu daya tarik sehingga Lozy bisa tumbuh menjadi brand yang dikenal banyak orang. Kali ini Lozy berkesempatan untuk merilis lini hijab dan busana berkolaborasi dengan salah satu influencer kenamaan Indonesia, Yure Zalina. Citra Yure Zalina yang fun, sweet dan loveable sejalan dengan citra yang selama ini melekat pada Lozy. Setelah melalui berbagai proses, di bulan April 2022, sebuah koleksi dengan nama LOZY x YURE resmi dirilis bertepatan dengan momen bulan Ramadhan.
Kolaborasi Lozy dan Yure Zalina kali ini meliputi satu hijab inner dan dua outfit, yaitu Yure Inner Shawl, Zalina Dress dan Zyre Outer. Lozy dan Yure Zalina mencoba memahami tren muslimah di Indonesia. Dengan demikian, koleksi kolaborasi ini didasari dengan ide sweet and simple yang tertuang dalam warna-warna yang soft, design outfit yang sederhana namun chic agar mudah dipadu-padankan dengan item fashion lain.
 
Yure Inner Shawl
Penggunaan masker dan earphone yang kian hari kian menjadi kebutuhan, Yure Inner Shawl hadir sebagai solusi agar para muslimah bisa menggunakan kedua item tersebut dengan lebih nyaman. Yure Inner Shawl yang merupakan varian hijab pashmina inner dari Lozy hadir dengan lubang khusus di bagian telinga innernya sehingga memudahkan kamu untuk memakai earphone dan masker. Warna yang dipilih pun sangat beragam, meliputi warna-warna netral yang mudah dipadu-padankan dengan outfit favorite kamu.
 
Zyre Outer
 
Tren outer sepertinya masih sangat diminati para pecinta fashion. Fungsinya sebagai pelengkap penampilan menjadikan outer sebuah item yang wajib dimiliki. Meski mengusung tema yang sederhana dengan warna-warna netral, aksen ruffle pada Zyre Outer membuat outer satu ini terlihat stylish dan menawan. Selain itu, penggunaan tali sebagai pengganti kancing membuat outer terlihat lebih cute.
 
Zalina Dress
 
Pada kolaborasi kali ini, Lozy dan Yure Zalina memasukkan dress dalam lini koleksi. Zalina Dress tidak terlihat membosankan sama sekali, justru aksen tali yang dapat dikerut di bagian pinggangnya bisa membuat penggunanya terlihat lebih cantik. Tiga warna netral yang diusung menjadi signature dalam koleksi kali ini.
 
Koleksi LOZY x YURE sudah bisa kamu dapatkan di website dan ecommerce Lozy serta di offline store Lozy yang beralamat di Jalan Ambon No. 15 Kota Bandung. Check out sekarang dan koleksi semua warna-warnanya!