Let's Get The Party Started!

Kalau melihat kata ulang tahun, apa yang muncul pertama kali di kepala Lozyhood? Pesta? Balon? Meriah? Baju warna-warni ala princess? Sejak kita kecil, outfit-outfit ala princess pasti menarik perhatian kita. Lozyhood pernah nggak sih minta dibelikan dress tulle ala princess ketika di bawa jalan-jalan ke department store?


Karena omen ulang tahun adalah momen satu tahun sekali yang mungkin jadi momen meriah dalam hidup seseorang, saat merayakan ulang tahun  tentunya penampilan kita harus oke dong? Nah kali ini Lozy mau memperkenalkan koleksi ulang tahun Lozy yang diberi nama 7th Bday Collection. Yuk simak apa aja yang termasuk ke dalam 7th Bday Collection di bawah ini!



Irish Outer

Pecinta outer mari merapat karena yang satu ini nggak boleh kamu lewatkan. Irish Outer terbuat dari bahan organza yang membuat tampilanmu bakal terlihat lebih mewah. Outer transparan ini bisa kamu padu padankan dengan berbagai jenis outfit baik formal maupun nonformal. Dilengkapi tali juga supaya membuat kamu tampil lebih slim. Siapa yang ngiler?


Amora Skirt

I’ve got the shoes

I’ve got the dress

Make me a princess, I guess

Amora Skit akan menjadikanmu princess ketika kamu memakainya. Terbuat dari berbagai jenis bahan, Amora Skirt adalah item yang wajib kamu punya karena bisa membuatmu terlihat seperti princess.


Fabula Set

One set bahan velvet ini akan membuat kamu terlihat lebih elegan. Atasan turtleneck dan rok dengan akses ruffle yang lucu membuat penampilanmu akan semakin menonjol di lantai dansa. Ssssttt bisa kalian beli terpisah juga lho!


Poka Blazer

Bosen sama blazer yang modelnya gitu-gitu aja? Atau bingung cari blazer buat ke pesta? Poka blazer hadir untuk menjawab semua pertanyaan kamu. Berbahan tulle dengan motif polkadot yang super menggemaskan akan memaksimalkan penampilanmu di pesta.


Flo Blouse

Flo blouse cocok untuk kamu yang ingin tampil simpel namun tetap cute dan menarik. Flo blouse bisa kamu padu-padankan dengan inner favoritmu agar penampilanmu maksimal.



Yang mana favoritmu? Semua koleksi ini bisa kamu dapatkan di website dan marketplace Lozy. Jangan ketinggalan and let’s get the party started!