Gegap Gempita Piala Dunia Qatar 2022

Siapa bilang sepak bola cuma buat laki-laki? Angkat tangan buat Lozyhood yang suka sama olahraga satu ini!


2022 menjadi tahun yang meriah buat para fans sepak bola karena apalagi kalau bukan dihelatnya Piala Dunia yang dilaksanakan di Qatar, UAE. Pembukaan begitu meriah apalagi dengan nilai-nilai Islam yang juga diusung dan diperkenalkan Qatar ke seluruh dunia. Kamu nonton nggak? Atau nonton bagian Jungkook aja? Xixixi..


Meski diliputi banyak kontroversi, nyatanya Piala Dunia tahun ini tetap gegap gempita dengan begitu banyak kejutan. Salah satunya kemenangan Arab Saudi melawan Argentina yang digadang-gadang bakal jadi pemenang tahun ini. Yang lebih mengejutkan lagi adalah para pemain Arab Saudi yang dapat hadiah masing-masing Rolls Royce Phantom dari Pangeran MBS. (Sssstt harga 1 Rolls Royce Phantom adalah sekitar 20-24 Milyar Rupiah)


Nah ngomongin tentang olahraga khususnya sepak bola, ada nggak sih Lozyhood yang hobinya berhubungan dengan bola? Bola basket, bola voli, tenis atau bahkan sepak bola? Karena Minzy mau kasih rekomendasi hijab-hijab olahraga yang nyaman banget buat kalian pakai ketika berkeringat.

1. Mano Instan

Mano instan dibuat pendek karena menyesuaikan kegiatan olahraga kalian supaya pergerakan badan kalian nggak terhalangi. Ada material rayon dan jersey yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu. Yang penting keduanya sama-sama halus, nyaman dan mudah menyerap keringat.

2. Nara Instan

Kalau ini versi lebih panjang dari Mano Instan. Cocok buat nemenin olahraga temen-temen syari karena panjang menutupi dada dan punggung. Warnanya cantik-cantik dan bisa dipake buat hangout.

3. Nura Instan

Mau yang ada pad-nya? Nura Instan solusinya. Hijab instan yang baru di launching ini modelnya simpel dan basic dan akan tetap modis dalam beberapa tahun ke depan. Nggak akan nyesel deh kalau udah punya Nura Instan.

4. Taqiya Instan

Hijab instan yang nggak keliatan kaya hijab instan? Boleh! Minzy punya Taqiya Instan yang final looknya sama kaya kalau kalian pakai hijab segiempat. Dibawa olahraga atau dibawa hangout oke banget!


Buat Lozyhood yang sampai sekarang masih mager olahraga, yuk mulai gerak-gerak sedikit. Apalagi kalau bukan karena tubuh kita membutuhkan olahraga. Semua koleksi hijab di atas bisa kamu dapatkan di website dan marketplace Lozy yaa!