Exclusive Launching Event; Lozy X Hamidah

Siapa sih yang gak kenal kak Hamidah Rachmayanti? selebgram cantik nan elegan yang seringkali menjadi sorot dalam bergaya para hijabers dari beberapa tahun kebelakang hingga kini. Di tahun 2024 kak hamidah kembali berkolaborasi dengan Lozy, sekaligus menjadi pembuka awal tahun yang sangat spesial bagi Lozyhijab. Kedekatan Hamidah dengan lozy sudah melebihi 4 tahun lamanya menjadikan audiens lozyhijab dan kak hamidah erat terjali, Pasalnya, kolaborasi kali ini merupakan kolaborasi ke-4. Setelah kolaborasi pertama pada tahun 2020 dengan produk hijab embroidery berbahan voal dan bahan ceruty babydoll dengan variasi bordir pada setiap tepian hijabnya, produk kolaborasi tersebut dapat dikatakan sangat berhasil di kelahiran pertamanya dilihat dari antusias para Lozyhood saat itu, Embroidery Signature Series 1 dan 2 tersebut tidak kehilangan peminatnya setelah launching pertama pun tetap diproduksi. Menuai berbagai pujian dan permintaan dari Lozyhood, kita tidak berhenti disana, Dua tahun setelahnya, tepatnya di bulan Ramadhan 2023 Lozy kembali berkolaborasi dengan kak Hamidah, dan melahirkan Shameera Prayer Set kebutuhan prayer set yang membludak saat itu menjadikannya best seller hingga kini, melihat antusias Lozyhood yang tiada habisnya dengan kak Hamidah, beberapa bulan setelahnya Lozy kembali berkolaborasi untuk produk hijab segiempat dengan kedua sudut oval yang bernama Ovel Square dan Shawl. Dikarenakan permintaan para Lozyhood yang belum terpuaskan bersama kak Hamidah, di 2024 kali ini Lozy kembali membuat produk kolaborasi dengan kak Hamidah, hijab Paris Embroidery.


Sejalan dengan perkembangan zaman, di 2024 kali ini kita mengemasnya dengan lebih ciamik dan tentu menjadikannya menarik dan menyenangkan, karena kita menyadari empat tahun ini bukan perjalanan yang biasa saja, tentu harus kita rayakan dengan hal yang spesial dan menyenangkan. Produk kolaborasi kali ini tentu sangat berarti bagi Lozy dan kak Hamidah, that’s why kita ingin produk ini tidak hanya sekedar “produk”. Dengan event offline kita hadirkan orang-orang terdekat kak Hamidah bersama para selebgram dan tiktokers kesayangan kak Hamidah agar dapat ikut turut menyaksikan launching produk yang sangat spesial kali ini.

Tidak hanya mengenai produk, Lozyhijab ingin membuat pertemuan kali ini berarti, dihadirkan lah beberapa kegiatan yang bisa mengisi memori indah di ingatan semua orang. Meracik parfum dan membuat rangkaian bunga menjadi kegiatan utama untuk melengkapi hangatnya acara launching kali ini.

Untuk menunjang kegiatan beberapa spot foto dan dekorasipun kita hadirkan, tidak mungkin kita lewatkan momen ini tanpa mengabadikannya, berikut kita hadirkan beberapa potrait dan spot dekorasi foto agar setidaknya dapat kalian bayangkan betapa hangat dan menyenangkannya acara event launching saat itu.

Siapa yang menyangka, seorang penyanyi populer di Indonesia; Danilla Riyadi turut hadir di acara kali ini, siapa yang menyangka pula seorang Hamidah Rachmayanti sangat menyukai lagu lagu dari penyanyi yang salah satu lagunya mengisi soundtrack series Indonesia yang sedang ramai dibicarakan; Gadis Kretek. Kejutan ini turut kita hadirkan hanya untuk kak Hamidah tanpa sepengetahuannya seorang. Air mata kak Hamidah pun turut hadir saat itu.

Acara ditutup dengan penuh kehangatan, berbagai momen penuh cinta berhasil kita abadikan dalam berbagai potrait dan gaya, tidak lupa semua ouftfit dan kerudung tentunya dari Lozy dong ya. Buat kalian yang ingin turut merasakan dan meramaikan mungkin dapat kalian rasakan dengan purchase produk yang sama dengan para influencer favorit kalian. Semua tersedia di seluruh platform ya!