Exclusive Special Anniversary 9th Lozy

Siapa nih yang udah ngikutin lozy hijab dari awal? Ga terasa ya ternyata lozy hijab udah menemani lozyhood selama 9 tahun kebelakang, semoga lozy hijab selalu menjadi teman setia lozyhood semuanya. Di spesial anniversary 9th ini, lozy hijab mengeluarkan eksklusif hijab dengan flat logo terbaru dari Lozy Hijab yang membuat tampilannya lebih elegan. Yuk kepoin apa aja hijab eksklusif yang dikeluarkan di spesial anniversary 9th lozy hijab kali ini.

1. Bawal Signature Shawl

Pashmina eksklusif special anniversary 9th Lozy dengan flat logo Lozy Hijab terbaru. Material baby doll chiffon yang jatuh dan mudah diatur akan nyaman saat digunakan. Cocok juga dipakai untuk kegiatan formal maupun daily

2. Tana Signature Shawl

Pashmina eksklusif special anniversary 9th Lozy dengan flat logo Lozy Hijab terbaru. Berbahan rayon premium yang akan nyaman ketika dipakai seharian. Model tepi jahitan overdeck yang sangat rapi. Cocok dipakai untuk semua kegiatan formal maupun daily.

3. Paris Signature

Hijab paris eksklusif special anniversary 9th Lozy dengan flat logo Lozy Hijab terbaru yang membuatnya elegan. Model jahitan unfinished yang sangat rapi dengan banyak pilihan warna wajib menjadi koleksi hijabmu. Berbahan paris japan dengan material lembut mudah dibentuk, ringan, adem dan tegak di dahi sehingga cocok digunakan daily maupun formal.

Let's start, look beautiful and stunning.