Good quality make a good du'a

Ibadah yang khusyu salah satunya adalah ditunjang dengan alat ibadah yang nyaman. Bagi wanita mukena merupakan salah satu barang essential karena digunakan setiap hari. Tentunya harus pake material yang good quality, dong!
Beberapa mukena dari lozy bisa jadi pilihan untuk menemani perjalanan spiritual kamu setiap hari.

Kejora Prayer Set
Mukena katun rayon memiliki karakteristik yang jatuh dan ringan namun adem saat digunakan. Cocok banget dipake untuk sehari-hari karena bahannya yang menyerap keringan dan tidak menimbulkan bau apek.

Sophia prayer Set
Bahan silk yang mewah menjadikan mukena ini cocok digunakan untuk sholat ied di hari raya. Namun tidak mengurangi fungsi dari mukena tersebut, mukena silk juga masih bisa digunakan untuk daily karena bahannya yang ringan dan lembut.

Shameera Prayer Set
Berbeda dengan bahan rayon atau silk, mukena ini terbuat dari material jersey yang sedikit tebal. Model mukena yang memiliki tangan dan bisa digunakan cadar menjadikan mukena ini cocok untuk dipakai ibadah umroh.

Madda Prayer Set
Mukena paling ringan dari bahan parasut yang sangat travel friendly karena ukurannya sangat kecil saat dilipat namun tetap nyaman saat digunakan.